BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 06 Desember 2010

Diri Sendiri

Hari ini masih sama dengan hari hari kemarin, ku beranjak dari tidur panjangku dan mulai beraktifitas, sepintas ku lihat jam di dinding tengah tepat pukul 4 pagi, adzan subuh mulai berkumandang kemudian aku berjalan menuju ke lantai bawah, dengan tujuan akan menunaikan ibadah sholat subuh dan mandi, setelah itu aku mulai mempersiapkan diri untuk menuntut ilmu, dengan menata buku pelajaran dan membaca-bacanya, serta sedikit dandan sambil menanti saat-saat sarapan. Setelah sarapan akupun bersiap untuk berangkat kesekolah, dengan berseragam dan tas di punggung serta sedikit buku cetakan ditangan, aku melangkahkan kakiku di pinggir jalan raya antara tempat tinggalku dengan sekolah, maklumlah aku tinggal di "Pemondokan Putri" atau asrama yang jaraknya dekat dari sekolah, jadi mempermudahkan aku untuk berangkat sekolah dengan berjalan kaki.

Sesampainya disekolah serasa aku tlah disambut oleh teman-teman, udara sejuk yang menggugah semangat belajarku serasa menhampiri aku yang tengah berjalan sendiri. Waktu serasa cepat berlalu jam belajarpun kini tinggal detik" terakhir, setelah pulang tugas rumah sudah menunggu, langsung lihat jadwal dan mulai menata buku, berharap agar ntar malam tinggal ngerjakan tugas-tugasnya. Habisnya nata buku persiapan deh nata kasur buat bubuk.

Udahnya itu mandi sore, trus cari maem kalau ge pengen, abis itu beres-beres kamar and nyuci' baju gag lupa juga nyuci' piring kalau ge penuh, nasib anak kosan. Sampek malem and subuh…

0 komentar: